Facebook WhatsApp Email Telegram Website

Kontak Kami

Link Gampang Menang Hari Ini = gta777ixa.com
Link Gampang Menang Hari Ini = gta777ixa.com Event
Selamat Datang
Silakan Login atau Mendaftar
Rupiah
id
Kembali
Rate Potongan Pulsa Indosat / Telkomsel / THree / XL ( SITUS SLOT PULSA REKOMENDASI TERBAIK )
Rate Potongan Pulsa Indosat / Telkomsel / THree / XL SITUS Game PULSA REKOMENDASI TERBAIK
Rate potongan pulsa , rate pulsa , rate pulsa gta777 , rate indosat ,tukar pulsa indosat , tukar pulsa telkomsel , tukar pulsa xl , tukar pulsa tri , convert pulsa , judi pulsa tri

RATE PULSA POTONGAN TERTINGGI AGEN PULSA TELKOMSEL, INDOSAT , THREE , XL 
Informasi Rate Potongan Pulsa Situs Game pulsa rekomendasi terbaik Zaman ini JELAS , AMAN dan TERPERCAYA  .  

 

GTA777 merupakan situs game pulsa yang menerima deposit pulsa online untuk bermain provider game Pragmatic seperti Gates of olympus , Starlight princess , sweet bonanza , aztec gems dan game lainnya . 

Kami Situs Gta777 menerima Deposit Pulsa : 

1. Telkomsel / simpati = 80%

2. indosat / im3 / m3 = 80%

3. Three / 3 / Tri.= 80% 

4. XL = 80%

Di GTA777 Kami menerapkan Potongan Rate pulsa setiap deposit Karena kami merupakan situs game mesin pulsa online yang profesional dan terjamin keamanan serta kenyamanan bermain . 

PERHATIAN PENTING  #Setiap Deposit PULSA wajib Menyimpan STRUK , SMS , BUKTI TRANFER PULSA untuk dikirim kan ke Kami guna Mengecek Deposit pulsa anda . ( Tanpa Bukti Sms / notifikasi keberhasilan sms Kami tidak akan proses deposit anda )

Sebelum transfer pulsa , anda WAJIB cek nomer tujuan di form deposit , dan khusus untuk pulsa im3 / indosat = anda wajib menanyakan nomer tujuan di livechat setiap hendak deposit . 

RATE PULSA / POTONGAN PULSA :

1. RATE PULSA TELKOMSEL adalah 80%

Rate potongan pulsa telkomsel Di situs GTA777 adalah Potongan 20% artinya anda Deposit 100 ribu akan menjadi chip 80 ribu ( rate pulsa telkomsel 80% ). 

 

rate pulsa telkomsel , rate telkomsel gta777 , rate pulsa

Baca juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel Bermain game Online 

2 RATE PULSA INDOSAT im3 adalah 80%

Rate potongan pulsa indosat Di situs GTA777 adalah Potongan 20% artinya anda Deposit 50 ribu akan menjadi chip 40 ribu ( rate pulsa indosat 80% ). 

Deposit Pulsa im3 Mempunyai aturan : Tidak boleh Kirim Pulsa Melebihi LIMIT Yang kami Terapkan Yakni Maksimal 100 ribu . DIATAS ITU Hanggus !!! Ketentuan Mutlak . 

Update terbaru Pulsa indosat im3 = 28 feb 2022 Maksimal deposit 100 ribu rupiah . ( selalu cek update limit im3 via livechat ) 

rate pulsa indosat , rate indosat gta777 , rate pulsa

Baca juga : Situs game Deposit Pulsa im3 / indosat ( panduan cara transfer dan informasi pulsa im3 )

3. RATE PULSA THREE / TRI / 3 adalah 80%

Rate potongan pulsa THREE / 3 / TRI Di situs GTA777 adalah Potongan 20% artinya anda Deposit 50 ribu akan menjadi chip 40 ribu ( rate pulsa Three  80% ). 

rate pulsa three , rate three gta777 , rate pulsa

Baca juga : Cara Deposit Pulsa TRI untuk bermain Game Online 

4. RATE PULSA XL adalah 80%

Rate potongan pulsa XL Axis Di situs GTA777 adalah Potongan 20% artinya anda Deposit 100 ribu akan menjadi chip 80 ribu ( rate pulsa XL 80% ).

rate pulsa xl , rate xl gta777 , rate pulsa

 

Baca juga : Cara Deposit Transfer Pulsa XL untuk bermain Gate of olympus x 1000 

Kami mengupayakan yang terbaik untuk anda semua pecinta game online deposit pulsa , di mana situs game gta777 memberikan fleksibelitas bisa deposit berkali kali dan bisa klaim promo apapun juga disini tanpa takut ada nya pembekuan id gegara kesamaan ip . Gta777 game pulsa online yang memberikan Rate potongan pulsa terbaik seluruh indonesia untuk seluruh kalangan pemilik pulsa : TELKOMSEL , INDOSAT , XL , TRI .

 

Spinwheel

Freebet Telegram